• Jelajahi

    Copyright © Eksepsi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lomba Gerak Jalan dan Peragaan Busana di Perum TTWI Cibitung

    eksepsi
    Minggu, 20 Agustus 2023, 05.45 WIB Last Updated 2023-08-20T12:45:09Z


    EKSEPSI.COM
    - Tingkatan Rukun Warga juga tidak ingin ketinggalan untuk Merayakan HUT ke 78 Republik Indonesia. Perum TTWI mengadakan Lomba Gerak Jalan peserta Ibu Ibu dari Rukun Warga (RW) 08 sebanyak 11 Rukun Tetangga (RT). Minggu (20/8/23)


    Bermacam peragaan model busana perserta di tampilkan, dalam gerakkan yang persis tampilan artis papan atas sangat memukau dan menarik diperagakan busana bersamaan Ibu RT saat mengikuti lomba ini.


    Ketua RW 08. Sarju. M. Pd. salah satu juri mengatakan kepada awak media. "Semua peserta keren keren bingung nilai rata rata sempurna, kita tunggu hasil semuanya oleh team juri" ujarnya. 


    Dengan mengadakan kegiatan ini, saya sangat berantusias untuk Ibu Ibu disini bersemangat, merayakan hari HUT ke 78 Republik Indonesia.


    "Sangat seneng melihat semangat ibu ibu RT yang mengikuti lomba sampai tuntas, serta semangat berlatihpun hingga larut malam, dan dalam lomba gerak jalan ini sangat keren" ungkap. Sarju. M. Pd. 


    Ibu RW (Rukun Warga) mengatakan. Team juri ini langsung di datangin dari Kota Bekasi serta di Agustusan tahun 2024 gelarnya lebih baik lagi dan meriah, akan dilibatkan Rukun Tetangga yang berdekatan dengan wilayah lingkungan 


    "Saya ditahun yang akan datang (2024) akan mengadakan lagi di event Agustusan seperti ini, dan ingin lebih banyak lagi peserta Lomba Busana serta libatkan Rukun Warga (RW) 04 yang bertempat tinggal di perum TTWI" pungkas Ibu RW. 


    (FHI/Bambang Sugiarto.)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    SKM Radar Fakta