• Jelajahi

    Copyright © Eksepsi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bacaleg Partai Golkar DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Zainul Miftah Serahkan Piala HZM Juara Turnamen Sepakbola U-40 se-Kota Depok

    eksepsi
    Senin, 17 Juli 2023, 09.04 WIB Last Updated 2023-07-17T16:12:06Z


    EKSEPSI.COM
    - Bacaleg Partai Golkar Jawa Barat untuk dapil Kota Bekasi-Kota Depok, H. Zainul Miftah menyerahkan hadiah Piala HZM bagi juara turnamen sepakbola U-40 se-Kota Depok 2023, yang diikuti oleh 12 Tim klub sepakbola.


    Penyerahan uang beserta piala itu diberikan langsung kepada 3 pemenang setelah usainya aksi seru pertandingan di Lapangan Rawano, Sawangan, Depok, pada Minggu (16 Juli 2023) kemarin. 


    Adapun 3 pemenang juara klub sepakbola tersebut diantaranya, Tim Arjuna All Star sebagai juara pertama, Tim SAP Reborn juara kedua dan juara ketiganya diraih oleh Tim BPFC All-Star dari Kelurahan Bojongsari Lama Kota Depok.


    H. Zainul Miftah yang akrab disapa bang HZM itu menyampaikan apresiasi dan ucapkan terima kasihnya kepada para peserta Turnamen Sepakbola U-40 atas kesediaan meramaikan pertandingan dalam rangka launching Tim Kuning yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar elemen di kalangan masyarakat Kota Depok.


    "Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para pemain U-40 yang sudah meramaikan acara. hal ini bertujuan dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar masyarakat se-kota Depok," ujar HZM dalam keterangan tertulisnya, Senin (17/7).


    HZM yang juga merupakan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Kosgoro 1957 Provinsi Jabar itu menjelaskan, bahwa olahraga sepakbola selain menjaga kesehatan tubuh juga dapat mempererat tali silaturahmi dan juga kekompakan.


    "Mengingat usia yang sudah semakin bertambah. Menjaga kebugaran tubuh tentunya menjadi hal yang sangat penting dengan olahraga ini juga para pemain bisa mempererat silaturahmi serta kekompakannya,"beber HZM.


    Selain itu, di singgung soal niatnya menjadi wakil rakyat, HZM mengatakan, agar diri bisa lebih bermanfaat lagi bagi orang banyak seperti yang diperintahkan oleh agama.


    "Ya perintah agama kan sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama. Niat ini yang jadi prinsip untuk maju menjadi wakil rakyat,"ungkapnya.


    Lebih lanjut, ia mengaku sangat optimis 2 kursi DPRD Jabar dari dapil Kota Bekasi-Depok akan diraih Partai Golkar di Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.


    "Iya sesuai yang ditargetkan DPD Jabar untuk dapil Kota Bekasi-Depok bisa 2 kursi,"pungkasnya.


    (Dwi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    SKM Radar Fakta