• Jelajahi

    Copyright © Eksepsi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rebut Piala HZM di Turnamen Sepakbola U-40 se-Kota Depok

    eksepsi
    Minggu, 09 Juli 2023, 01.30 WIB Last Updated 2023-07-09T12:23:43Z


    EKSEPSI.COM
    - Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 yang juga Politisi Partai Golkar, Haji Zainul Miftah (HZM) melakukan gebrakan luar biasa dengan menggelar turnamen olahraga sepakbola bagi warga masyarakat Kota Depok.


    Hal itu, Ia lakukan dalam rangka launching Tim Kuning di Turnamen Sepakbola U-40 se-Kota Depok‘ dengan memperebutkan piala (trophy) serta hadiah uang pembinaan dari Bang Haji Zainul Miftah (HZM). 


    Turnamen bakal diikuti oleh 12 Tim All Star yang akan diadakan di Lapangan Rawano, Sawangan, Depok, pada Minggu (16 Juli 2023) mendatang. Kegiatan tersebut pun bertujuan demi menjalin silaturahmi antara elemen di kalangan masyarakat Kota Depok.


    “Saya berharap dari turnamen itu nanti, tak hanya dapat menggelorakan olahraga di masyarakat. Tapi, juga terjalinnya tali silaturahmi diantara semua elemen masyarakat yang ada,” tutur HZM, politisi Partai Golkar yang maju jadi Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat untuk Dapil Kota Depok dan Bekasi itu, Sabtu (8/7/2023).


    Selain itu HZM juga mengatakan, digelarnya kegiatan turnamen sepakbola ini adalah sebagai ajang hiburan, yang bertujuan untuk menggelorakan olahraga di wilayah Kota Depok, setelah masyarakat melewati pada masa pandemi COVID-19 yang sudah cukup lama. 


    "ini sebagai hiburan yang bertujuan untuk menggelorakan olahraga, setelah masyarakat melewati masa pandemi. Kuatkan persaudaraan, jaga sportivitas ajang bergengsi kita dalam kekeluargaan bersama merebut piala Bang Zain HZM Bekasi,"pungkasnya.


    Diketahui Pihak Panpel ‘Turnamen Sepakbola U-40 se-Kota Depok‘, seperti dijelaskan Agung Tanujaya, bakal memberikan hadiah uang dan trophy khusus. Untuk juara pertama akan diberi hadiah uang sebesar Rp 2,5 juta, juara kedua Rp 750 ribu serta juara ketiga trophy khusus dari Haji Zainul.


    (Dwi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    SKM Radar Fakta