• Jelajahi

    Copyright © Eksepsi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Banggai Terima Bantuan CSR 50 Pcs Tempat Sampah dari Kalla Toyota

    eksepsi
    Senin, 08 Januari 2024, 22.54 WIB Last Updated 2024-01-09T06:56:46Z

     


    BANGGAI SULTENG - Bupati Banggai Ir H.Amirudin Tamoreka menerima Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Kalla Toyota berupa sebanyak 50 Pcs tempat sampah di Halaman Kantor Bupati Banggai, Senin (8/1/2024).

     

    Kontribusi CSR berupa 50 tempat sampah itu, menjadi dukungan berharga untuk upaya keberlanjutan lingkungan dan kebersihan di Kabupaten Banggai.

     

    Dalam sambutannya Bupati Banggai menyampaikan ,sangat mengapresiasi kepada Kalla Toyota atas kontribusi yang bermakna bagi masyarakat demi menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing.

     

    "Dengan adanya tempat sampah ini,akan di bagikan khususnya di daerah perkotaan dan daerah-daerah tertentu dalam rangka menunjang program PINASA," kata Bupati.


     

    Menurutnya, pentingnya kolaborasi antara sektor swasta dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai, dalam mengatasi tantangan lingkungan serta mendorong lingkungan hidup yang lebih bersih dan sehat di daerah ini.

     

    "Sebanyak 50 tempat sampah ini, akan memberikan kontribusi yang signifikan dalam menjaga kebersihan dan mendorong praktik pengelolaan sampah yang bertanggung jawab di Kabupaten Banggai," ujarnya.

     

    Bupati menambahkab, Pemkab Banggai dengan senang hati menerima dan mendorong kerja sama berkelanjutan dengan sektor swasta untuk mengatasi berbagai tantangan sosial dan lingkungan guna kemajuan bersama. (*/PAR)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    SKM Radar Fakta