• Jelajahi

    Copyright © Eksepsi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dian Susanti Menggelar Bola Voli Muda Cup 2023 Se-kota Bekasi Bagi Usia Dini

    eksepsi
    Jumat, 04 Agustus 2023, 02.54 WIB Last Updated 2023-08-04T09:56:18Z


    EKSEPSI.COM
    - Pembina Atlet Bekasi Muda VC, Dian Susanti menggelar Turnamen Bola Voli Muda Cup 2023 Se-kota Bekasi bagi Kelompok Umur (KU) 2006, 2009 dan juga 2010. Acara dilaksanakan di GOR Lapangan Voli Suroyo Bekasi, pada Jum'at (04/08/2023).


    Kegiatan itu dilaksanakan selama 4 hari berturut turut dimulai tanggal 3 hingga 6 Agustus 2023. Ada 12 Tim yang mengikuti turnamen tersebut masing-masing, Bekasi Muda, PUP, BVN, Volos, Volga, Victory, Vocus, Madank, Kencana Jaya, Permata, M3VC dan Vortal.


    "tujuan kami mengadakan acara ini ingin memberikan wadah bagi anak anak di usia dini untuk bisa berprestasi di bidang olahraganya,"ujar Dian Susanti kepada eksepsi.com disela sela pertandingan.



    Selain itu, Dian juga menjelaskan, untuk menjadi seorang atlet olahraga harus dimulai usia dini termasuk permainan olahraga voli. Dalam aktivitasnya, kata Dian, anak anak juga bisa membentuk nilai karakter serta otot tubuh yang sehat.


    "Ini sebagai salah satu strategi saya untuk penanamkan nilai-nilai karakter serta otot tubuh sehat bagi anak di usia dini,"cetusnya.


    Terkait Sarana olahraga Voli di Kota Bekasi, menurut Dian kurang memadai, dalam hal itu, Ia berharap pemerintah Kota Bekasi dapat memberikan tempat olahraga yang layak agar potensi anak anak bisa berkembang lebih baik dan bisa melahirkan atlet olahraga tingkat nasional dan internasional.


    "Semoga di kota Bekasi ini bisa melahirkan atlet atlet olahraga di tingkat nasional dan internasional. Karena saya sebagai orang bekasi juga akan terus mendorong karena saya pecinta voli,"pungkas Dian Susanti yang juga pencinta voli itu.


    (Dwi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini