• Jelajahi

    Copyright © Eksepsi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    SDN JATIBENING I Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah/2024 M Berjalan hikmad

    eksepsi
    Minggu, 11 Februari 2024, 00.05 WIB Last Updated 2024-02-12T17:12:13Z


    KOTA BEKASI - SDN Jatibening I menggadakan acara memperingti Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah/Tahun 2024 Masehi yang diselenggarakan oleh seluruh siswa siswi SDN Jatibening I yang beragama islam.

    Kegiatan ini dihadiri langsung oleh penceramah  serta didampingin Kepala sekolah SDN Jatibening 1, dewan guru, korlas dan ketua gugus serta kepala sekolah yang ada di gugus jatibening.


    Kepala Sekolah SDN Jatibening 1 Nina Komariah S.Pd, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa Isra Mi’raj merupakan salah satu peristiwa penting dalam perjalanan keislaman Nabi Muhammad SAW untuk mendapat perintah dari Allah SWT untuk menjalankan shalat lima waktu.


    "Saya mengajak seluruh siswa siswi khususnya Sdn jatibening 1 untuk menjadikan peringatan Isra’ Mi’raj sebagai momentum untuk muhasabah diri dalam kehidupan sehari hari, serta mencintai Rasulullah dengan melaksanakan perintahnya dan menjauhui larangannya," ujarnya.



    “Dengan peristiwa tersebut semakin menambah keimanan kita kepada Allah SWT, karena sebagai umatnya, kita juga harus taat, yakni mendirikan shalat 5 waktu sebagai dasar kita menjalani kehidupan sehari – hari," imbuh Nina.


    Kepsek menyampaikan, peringatan Isra Mi’raj ini, persatuan dan kesatuan agar tetap dipertahan serta ditingkatkan seerat-eratnya. 

     

    “Karena dengan persatuan, kita bisa bersama mewujudkan apa yang menjadi keinginan kita bersama .
    tapi jangan tinggalkan shalat dimana pun kita berada karena shalat adalah sebagai tiangnya agama" tutupnya. (Yoyo)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini