• Jelajahi

    Copyright © Eksepsi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Akhir Masa Kampanye, Dandim 0507/Bekasi Bersama Forkopimda Dampingi Bawaslu Tertibkan APK Pemilu 2024 Secara Simbolis

    eksepsi
    Minggu, 11 Februari 2024, 19.03 WIB Last Updated 2024-02-12T17:05:26Z


    Kota Bekasi - Dengan berakhirnya masa Kampanye Pemilu 2024, Bawaslu Provinsi Jawa Barat dan Bawaslu Kota Bekasi mengundang Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B.S., M.MDS., bersama Unsur Forkopimda untuk mengikuti kegiatan Apel Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) yang bertempat di halaman Ruko Sentra Niaga Kalimalang Jl. Jend. A. Yani Kel. Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, pada Minggu malam (10/2/2024) pukul 23.45wib.


    Dalam apel tersebut, Harminus Koto (Bawaslu Provinsi Jawa Barat) selaku pemimpin apel menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh  unsur terkait khususnya Forkopimda yang sudah membantu Bawaslu Kota Bekasi dalam kegiatan penertiban APK di akhir masa kampanye ini.


    "Untuk pelaksanaan ini, kami sudah bersurat kepada seluruh peserta Pemilu se-Kota Bekasi untuk secara sukarela melepas atau mencopot APK yang telah dipasang," jelasnya.


    Di tempat yang sama Raden Gani Muhamad, S.H., MAP (Pj. Walikota Bekasi), mewakili unsur Forkopimda menyampaikan, pada pukul 00.00 WIB akan dimulai penertiban APK yang berada di Kota Bekasi. 

     

    "Kepada para pelaksana dan pendamping penertiban APK agar menjaga kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas," pesan Pj Walikota.


    Usai pelaksanaan apel, seluruh peserta berjalan menuju Jalan Jendral A.Yani untuk melaksanakan penertiban dan penurunan APK secara simbolis bersama ibu Vidya Nurrul Fathia, S.I.P., M.I.Pol (Ketua Bawaslu Kota Bekasi), yang turut disaksikan oleh unsur Forkopimda.


    Kepada Media Pendim, Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B.S., M.MDS, (Dandim 0507/Bekasi) menyampaikan, dengan usainya masa Kampanye dan memasuki masa tenang, penertiban APK ini bertujuan untuk mengembalikan estetika dan wajah kota Bekasi.

    "Kondisi lingkungan kembali menjadi bersih dan rapih dari APK peserta pemilu," tutupnya.


    Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Raden Gani Muhamad, S.H., MAP (Pj. Walikota Bekasi), Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait. B.S.,M.MDS (Dandim 0507/Bks), Kombes Pol Dani Hamdani S.I.K., M.P.M., (Kapolres Metro Bekasi Kota), Harminus Koto (Bawaslu Provinsi Jawa Barat), Vidya Nurrul Fathia, S.I.P., M.I.Pol (Ketua Bawaslu Kota Bekasi), Ali Syaifa AS (Ketua KPU Kota Bekasi), Para Komisioner KPU Kota Bekasi, Para Komisioner Bawaslu Kota Bekasi, Para Kepala SKPD Pemerintah Kota Bekasi, Kompol Agus Rohmat, S.H., M.H (Kabag Ops. Polres Metro Bekasi Kota), Kompol Untung Riswaji, S.H., M.H., MM (Kapolsek Bekasi Selatan) Dan Mayor Inf Choirul Anam (Danramil 01/Kranji). (Yoyo/0507/Bekasi).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini