• Jelajahi

    Copyright © Eksepsi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tiga Pilar Kota Bekasi Support Deklarasi Candrabhaga untuk Pemilu Damai dan Menyenangkan

    eksepsi
    Minggu, 04 Februari 2024, 07.26 WIB Last Updated 2024-02-05T17:30:16Z

     



    KOTA BEKASI, eksepsi.com - Bertempat di depan Gerbang Barat, Plaza Pemkot Bekasi Jl. A. Yani, kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, PJ Walikota Bekasi R Gani Muhammad dan Polres Metro Bekasi Kota Hadiri kegiatan Deklarasi Candrabhaga Pemilu Menyenangkan Stop Hoax dan Ujaran Kebencian, Minggu, (4/2/2024).



    Kegiatan Deklarasi Candrabhaga merupakan salah satu upaya cooling system untuk menciptakan pemilu damai dan aman.


    "Kegiatan ini untuk menyampaikan bahwa Pemilu itu menyenangkan dan jangan sampai kita terpengaruh oleh hoax maupun ujaran-ujaran kebencian yang sedang menerpa media sosial kita. Kita sosialisasikan pada masyarakat jangan sampai terpengaruh hal-hal itu," terang Dandim 0507.



    Ia mengapresiasi Deklarasi Candrabhaga yang diinisiasi oleh panitia dengan menggandeng Pemkot Bekasi, TNI dan Polri serta KPU Kota Bekasi, sehingga turut hadir untuk menyemarakkan kegiatan itu.



    "Ini mendapatkan perhatian dari kita semua. Harapannya masyarakat jadi lebih yakin bahwa Pemilu itu damai dan menyenangkan sehingga menjadi pesta demokrasi yang terbaik bagi kota Bekasi," imbuhnya.



    Kembali Dandim menegaskan bahwa TNI bersama Polri telah melakukan upaya-upaya untuk pengamanan Pemilu mulai dari distribusi logistik dan memastikan seluruh unsur penyelenggara pemilu dapat melakukan tugasnya dengan bantuan TNI-Polri.




    Sementara itu, Pj Walikota turut mengapresiasi generasi muda yang mendorong berlangsungnya kegiatan Deklarasi Candrabhaga ini. Kepedulian anak muda terhadap kedamaian dan keberlangsungan pembangunan yang positif di Kota Bekasi merupakan kontribusi terbaik dari mereka. (YOYO/ KODIM 0507/BEKASI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini