• Jelajahi

    Copyright © Eksepsi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kebersamaan Babinsa Bersama Warga Laksanakan Karya Bakti Bersihkan Jalan Lingkungan

    eksepsi
    Rabu, 17 Januari 2024, 04.22 WIB Last Updated 2024-01-22T12:28:45Z


    KOTA BEKASI - Babinsa Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi pimpinan Serma Chamid Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan, di sekitar Jalan Asuryaniyah, Rt 03/Rw 04, Kelurahan Cimuning Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Rabu (17/1/2024).



    Adapun pelaksanaan kegiatan karya bakti Babinsa bersama warga tersebut turut melibatkan Bhabinkamtibmas, aparatur Kelurahan Cimuning, Mitra Jaya dan Linmas Kelurahan Cimuning dengan membersihkan jalan dan parit.



    Menurut Danramil 05/Bantargebang Mayor Inf  melalui Babinsa Cimuning Serma Chamid  mengatakan bahwa kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan ini dalam rangka kerja bakti TNI yang mana pelaksanaannya tersebut merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Wilayah binaannya.


    “Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang ada di Kelurahan Cimuning semakin terlihat menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor,” jelasnya.



    Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya.


    "Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," ucapnya.


    Sementara itu, pihak Kelurahan Cimuning menyampaikan terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga parit dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan kegiatan tersebut pungkasnya. (Yoyo/ Kodim 0507/Bekasi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini